New



entah ini benar atau salah. entah ini aneh atau normal. entah ini membekas atau tidak.
mungkin saya nekat.
melupakanmu itu sulit! melupakanmu itu tak semudah awal petemuan kita. 
jadi di sepucuk halaman web ini saya hanya ingin mengatakan
 "Terima Kasih"
terima kasih atas momen yang indah, debaran jantung yang kencang tapi sungguh saya benar-benar menyukainya, dan pengharapan yang tak kunjung bertuan. 

Hidup saya masih terus berlanjut, bergulir, mengalir.
kamu mungkin pernah menjadi alasan saya mengapa saya tak kunjung mencari yang lain.
kamu mungkin pernah menjadi idola saya yang selalu saya banggakan di depan teman-teman saya.
kamu mungkin pernah menjadi salah satu orang yang kehadiran dan pesan singkatmu selalu saya tunggu. cuma kamu dan papa.

mungkin saya terlalu tinggi menilai kamu. Atau mungkin saya terlalu mengingat awal pertemuan kita, awal obrolan kita, momen-momen bersama kita yang singkat namun bersemi lama di dalam hati saya.

kamu. kamu yang sampai saat ini menjadi alasan saya menangis, yang sampai saat ini masih menyita hati, yang sampai saat ini wajahnya masih tersimpan di file yang bernama "Sel Otak" dan jatuh di pelupuk mata berbentuk buliran air mata..... 
Maaf saya terpaksa untuk melangkah maju. melangkah selangkah, dua langkah, tiga langkah, ribuan langkah lebih maju dari hari ini. 

Ini bukan salam perpisahan kita. sungguh saya ingin bertemu kamu lagi di lain waktu dan lain kondisi.
tapi mulai hari ini saya mencoba menetralkan kembali keadaan, keadaan sebelum kita bertemu. agar saat kita bertemu kembali semuanya terasa baru.
 yah Baru....

Komentar

Postingan Populer