Lo ngeFans ya ?

Tiap pulang sekolah pasti aja ada yg gangguin. entah tukang becak, tukang sayur, sampe TUKANG NASI PADANG PUN JUGA !

kejadiannya beberapa bulan kemarin dan TADI PAGI.
tadi pagi gue bangun sianggg banget, ya sekitar jam 11.00 am lah. dan gue juga bangun karna cacing perut misscall "Lapar...Lapar...Lapar" ----> hayalan otak !

pas bangun parahnya si mama malah pergi ke garut ! dan gue di suruh jaga Mbah Putri yang lagi sakit. apa daya, ya gue cuma bisa diem megangin duit 10.000 sambil nangis di depan Tv kaya anak Tk.

lapar merajalelakan perut gue yang sedikit lebar. gue ga mikir kalo gue keluar pada jam 11.00 am sampe jam 05.00 pm gue bakal di kerubunin sama para fans Alay gue. dan salahnya gue, gue nekat keluar !

dan lo tebak. baru jari gue yang nongol aja, gue udah di godain (godai = bahasanya jijay banget deh gue)
tuh tukang nasi padang nyanyi nyanyi sama genk alay bapa-bapa terus nyanyi nyanyi "teteh manis, ooo, teteh manis mau kemana ?" ---> iii jijay kan !
ya tanpa pikir panjang lagi, gue kasih aja FU*K ke tuh genk alay.
mereka tuh beneran primitive deh kayanya -____-" masa gue kasih FU*K mereka malah ketawa sih ?

saking gue panik sama reaksi tuh genk alay, gue lari masuk kerumunan orang yang lagi pada makan  baso semar.

siapapun. kalo kalian kenal sama salah satu dukun yang pinter nyantet. segera hubungi gue !

post ini cuma berbagi keluh kesah gue yang jdi teror anak alay yang kerjanya di rumah makan nasi padang . 

 

Komentar

  1. tukang nasi padang? kasian amat. awas lo, ntar di jadiin istri.
    afra. follow balik dong, syeftyawan12.blogspot.com nya septi. :)

    BalasHapus
  2. huuaaahhh :0 syefty, kmu orang kesekian yg bilang gtu -. .-"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer